British Council

Air TravelTemukan harga terbaik untuk setiap produk Traveloka yang Anda butuhkan. Miles (jarak tempuh) yang terkumpul kemudian dapat ditukarkan dengan tiket pesawat atau kelas penerbangan yang lebih tinggi. Saat itu, Garuda Indonesia menggunakan pesawat DC-three Dakota untuk melakukan penerbangan dari Kolkata ke Yangon. Pada November 2007, Garuda Indonesia pun mengumumkan keinginannya untuk membuka penerbangan ke Amsterdam dari Jakarta dan Denpasar jika Uni Eropa bersedia mengangkat larangannya tersebut.

Informasi waktu check-in untuk penerbangan Citilink dapat Anda lihat pada tabel di bawah. Lion Air menyediakan program frequent flyer untuk para penumpang setianya. Hingga Juli 2012, Citilink sudah melayani penerbangan ke sembilan tujuan domestik yang menghubungkan Jakarta ke Surabaya, Denpasar, Medan, Banjarmasin, Balikpapan, dan Batam. Pilih dan pesan penerbangan yang paling sesuai untuk Anda.

Pada 2015, Citilink melakukan penawaran umum perdana (IPO), di mana untuk pertama kalinya Citilink menawarkan saham mereka kepada masyarakat umum. Dalam penerbangan kelas ekonomi, penumpang mendapat fasilitas tempat duduk yang nyaman, berbahan kulit, dengan panjang 29 inci (sekitar 74 cm). Garuda Indonesia menyediakan layanan makanan dalam penerbangan berdurasi lebih dari 60 menit.

Maskapai ini berdiri pada 2001, sebagai Unit Bisnis Strategis (SBU) Garuda Indonesia untuk menyediakan alternatif layanan penerbangan bertarif rendah di Indonesia. Cari dan pesan tiket pesawat Citilink Anda … Read the rest